BALI TOUR 6D 5N

ini deskripsinya

Category:

Description

DAY 1

Arrive Bali

Selamat datang di Pulau Bali/Pulau Dewata salah satu tempat terindah di Indonesia bahkan di dunia. Setelah tiba di bandara Ngurah Rai kita akan disambut dengan kalungan bunga dan langsung check in di hotel. Sore hari kita akan menuju pantai Dream land dan menikmati sunset di Uluwatu dan makan malam di jimbaran dinner dengan menu Khas Ikan bakar Jimbaran.

DAY 2

Pura Taman Ayun – Alas Kedaton – Tanah Lot

Setelah sarapan kita akan menuju Pura Taman ayun sebuah pura keluarga kerajaan Mengwi. Selanjutnya kita akan menuju kawasan Bedugul tempat pemujaan Dewi Sri perlambang kesuburan. Siang hari kita akan berbelanja oleh oleh di Jogger dilanjutkan ke Alas Kedaton tempat habitat lebih dari 300 ekor kera. Sore hari kita akan menuju Tanah Lot untuk penikmati pemandangan sunset yang begitu memukau.

DAY 3

Batubulan – Kintamani – Tampaksirin

Setelah sarapan kita akan menuju kawasan Batubulan yang merupakan salah satu desa wisata di Bali yang terkenal dengan seninya. Di sini kita dapat menyaksikan pertunjukan tari Baron. Selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan menuju Kintamani yang memiliki deretan gunung yang sangat indah. Sore hari kita akan menuju Istana Tampaksiring. Istana yang dibangun oleh Presiden pertama RI, Soekarno. Malam hari kita akan dinner di restoran lokal.

DAY 4

Bali Safari & Marine Park

Setelah sarapan kita akan menuju Bali safari and marine park untuk melihat koleksi beragam binatang. Di tempat ini kita bisa melihat 80 jenis spesies dan 400 ekor satwa, kita juga dapat melihat beragam satwa langka. untuk anak-anak tersedia kawasan Fun Zone yang menyediakan aneka permainan. Sore hari kita akan menuju pasar seni Sukowati untuk berbelanja aneka oleh-oleh dan Suvenir khas Bali.

DAY 5

Departure Bali

Setelah sarapan kita akan menuju Tanjung Benoa menikmati sensasi permainan air Bali watersport. Siang hari kita akan menuju kawasan Garuda Wisnu Kencana. Selanjutnya kita akan menuju bandara untuk penerbangan kembali ke daerah masing-masing.

“Sampai berjumpa kembali untuk perjalanan anda selanjutnya bersama TravelHolic”

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “BALI TOUR 6D 5N”